6 Hal Ini Bisa Membua「Baccarat Master」t Kucing Peliharaan Pergi dari Rumah

  • 时间:
  • 浏览:0

Kucing jBaccarat Masterantan Baccarat MastermempunyaBaccarat Masteri wilayah teritorial sendiri, yang mana mereka akan menandai wilayahnya menggunakan air seninya. Jika ada kucing lain yang mendekati wilayah kucing peliharaanmu, maka mereka akan berkelahi.

KOMPAS.com - Kucing merupakan hewan yang sering dijadikan peliharaan di rumah. Sifatnya yang jinak dan tak jarang menggemaskan menjadi sebab kucing kerap dijadikan peliharaan di rumah.

Jika kamu memelihara seekor kucing, penting untuk mengetahui tanda-tanda kucing mengalami stres. Tanda-tanda kucing mengalami stres antara lain bersikap lebih agresif kepada hewan lain, bahkan bisa ke pemiliknya sendiri.

Baca juga: 10 Ras Kucing Bertubuh Besar, tapi Ramah dan Penyayang

Namun sayangnya, kucing peliharaan bisa saja tiba-tiba menghilang atau pergi dari rumah yang mana hal itu bisa dipengaruhi oleh beberapa penyebab.

Selain itu, ada juga kucing yang malah bersembunyi saat stres. Kalau sudah bersembunyi, biasanya kucing juga tidak mau makan. Jika sudah mengalami fase ini, maka biasanya kucing akan tiba-tiba pergi dari rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

1. Stres

Seperti halnya manusia, hewan pun bisa juga mengalami stres tak terkecuali kucing. Stres bisa menyebabkan kucing meninggalkan rumah pemiliknya.

Melansir Kompas.com, Sabtu, (24/7/2021) yang mengutip kanal Youtube X Science, setidaknya ada 6 hal yang membuat kucing peliharaan pergi dari rumah secara tiba-tiba, apa saja? Berikut daftarnya:

2. Persaingan dengan kucing lain

jika kucing peliharaanmu kalah saat berkelahi, maka ia akan pergi sebagai bentuk konsekuensi dari perkelahian. Untuk menghindari hal tersebut, biasanya dokter hewan menyarankan untuk melakukan sterilisasi.

Beberapa faktor yang bisa memicu stres pada kucing antara lain lingkungan yang berisik, atau ada kucing lain di lingkungannya yang membuat kucing peliharaanmu tidak suka.